MAXHUB

IT HARDWARE

Tampilan Panel Datar Interaktif MAXHUB 

Ganti Ruang Pertemuan Lama Anda dengan MAXHUB. Dengan MAXHUB, ruang pertemuan Anda akan menerobos keterbatasan peralatan yang buruk dan kabel yang berantakan. Anda dapat membagikan presentasi atau berbagi layar dari PC, ponsel, atau Pad secara nirkabel. Hanya satu klik untuk berbagi layar, dan berikan sinyal kembali. Hubungkan hingga 8 perangkat (PC), dan satu klik untuk beralih ke perangkat yang berbeda secara fleksibel dan Hingga 4 peserta dapat menunjukkan perangkat mereka secara bersamaan. Sangat kompatibel dengan Sistem Konferensi Video Anda yang ada. 
 

  • MAXHUB Interactive Flat Panel Display

MAXHUB Conference Flat Panel adalah peralatan kantor inovatif yang efisien, dengan fungsi writting, presentasi, dan kolaborasi. Melalui pemutusan hambatan pertemuan dan kerja sama konvensional, MAXHUB membuat pekerjaan Anda efisien dan kolaboratif dengan menghubungkan multi-terminal dan multi-orang secara nirkabel.

Anotasi tersedia di semua antarmuka untuk merekam inspirasi Anda. Dokumen dan rekaman konferensi dapat dengan mudah disimpan dan dibagikan melalui email, dan diedit ulang di lain waktu. Dengan berbagi nirkabel MAXHUB Anda dapat mengoperasikan PC secara realistis dengan MAXHUB Conference Flat Panel secara langsung.

  • MAXHUB Integrated Video Wall

MAXHUB Integrated LED Display Terminal cocok untuk ruang pertemuan, ruang pamer, ruang kuliah, dan pemandangan besar lainnya, menawarkan Anda pengalaman visual bioskop layar raksasa. Desain interaksi yang luar biasa dan teknologi mirroring MAXHUB membuat presentasi Anda lebih pintar dan unggul.Dengan konsep desain "All in One", kasus mesin termodulasi, sistem power suplement, sistem kontrol, Wi-Fi, dan Bluetooth terintegrasi untuk menghemat lebih banyak ruang, menggabungkan dengan cahaya dan layar tipis (smalles tickness adalah 38mm), dan super bingkai aluminium sempit. 

  • MAXHUB Wireless Sharing Box

Kotak pencerminan MAXHUB dapat memproyeksikan PC, smartphone, dan tablet ke layar besar.Hanya dengan satu klik, video dan gambar yang tidak ada dapat hadir. Satu bayangkan dapat ditampilkan secara bersamaan pada dua layar. MAXHUB multi-layar interaktif dukungan teknologi 4-split real-time layar mirroring, menunjukkan kepada Anda perbandingan data yang jelas. Operasi sinkron dengan perangkat seluler membuat presentasi dan pengalaman komunikasi di luar imajinasi Anda.

Pesan Sekarang